bukan membencinya, tetapi…

perang opini soal pilpres sudah dimulai. ga di sosmed, tv, surat kabar, jalan2 pasti iklan2 capres bertebaran. di sini gw mau jelasin kalo gw ga akan benci ke salah satu capres tersebut. tapi
(more…)

Benci Cina? Pikir Lagi!

ralat, maksud gw bukan Cina, tapi Tionghoa. karena peraturan yg baru nyuruh gitu. mungkin karena emang rakyat kita pada sentimen sama yg namanya Cina, entah karena apa. tapi gw heran sama orang yg ga suka sama Cina (tionghoa). haduh, gw juga udah biasa nyebutnya Cina, jadi mungkin di blog ini bakal sering terjadi salah ketik (ngeles, kayak menkominfo #eh). ini gw post sekarang karena biasanya musim pemilu gini serangan SARA bertebaran, dan kadang keturunan Cina ini juga diserang
(more…)

Pemilu, Rokok dan Alkohol

iye kalem, jangan protes judulnya dulu. gw ga bermaksud ngasih pemilu atau yg berkaitan sama pemilu (kampanye, partai, caleg dsb) sama rokok dan alkohol kok. cuma gw inget sama postingan yg pernah gw baca dari 9gag, isinya gw bahas di bawah aja yak biar sekalian. dan emang kebetulan momennya tepat aja, lagi mau pemilu (legislatif)
(more…)

Antara Pemilu dan Ujian Nasional

musim politik telah tiba dan kampanye telah tiba. bagi anak di bawah umur macem anak SMA kalimat yg sesuai adalah, musim Ujian Nasional telah tiba. sekilas ada persamaan antara kedua hal tersebut. dua kilas kemudian, juga masih ada persamaannya
(more…)

%d bloggers like this: