bukan membencinya, tetapi…

perang opini soal pilpres sudah dimulai. ga di sosmed, tv, surat kabar, jalan2 pasti iklan2 capres bertebaran. di sini gw mau jelasin kalo gw ga akan benci ke salah satu capres tersebut. tapi
(more…)

Benci Cina? Pikir Lagi!

ralat, maksud gw bukan Cina, tapi Tionghoa. karena peraturan yg baru nyuruh gitu. mungkin karena emang rakyat kita pada sentimen sama yg namanya Cina, entah karena apa. tapi gw heran sama orang yg ga suka sama Cina (tionghoa). haduh, gw juga udah biasa nyebutnya Cina, jadi mungkin di blog ini bakal sering terjadi salah ketik (ngeles, kayak menkominfo #eh). ini gw post sekarang karena biasanya musim pemilu gini serangan SARA bertebaran, dan kadang keturunan Cina ini juga diserang
(more…)

Fungsi Internet Cepat

bukan rahasia umum lagi kalo internet di Indonesia itu tergolong mahal, tapi lemot. dan entah angin apa yg berhembus, tiba2 gw inget akan sebuah berita yg isinya tentang pertanyaan dari kemenkominfo tercinta kita: kalau internet cepat trus mau ngapain? ya, kurang lebih seperti itu. mengenai link beritanya sendiri, gw kebetulan lagi males nyarinya (sebenernya ini gw ngepost juga pas lagi buru2 mau pergi). sejujurnya, menurut gw ini sebuah pertanyaan yg tidak perlu dijawab, bahkan sebenernya juga ga perlu ditanyakan. mungkin sepertinya doi sedang khilaf waktu bertanya demikian, doi lupa fungsi2 inet cepat seperti di bawah ini
(more…)

Penyebab Murtad

oke, kedua kalinya dalam dua hari gw ngepost sesuatu yg kontroversial, tapi memang nyata adanya. dan kebetulan postingan ini gw dapet pas tadi lagi jumatan. bukan, khotibnya gak ngajakin murtad, isi ceramahnya juga ga nyinggung tentang ini. tapi karena tingkah laku brengsek seekor jamaah jumat yg nyolot. emang bisa dibilang sholat jumat gw tadi ga gitu khusyuk, ya ini gara2 si brengsek itu. khotib ngomong apa gw jadi mikirin ini topik buat gw lempar ke blog
(more…)

%d bloggers like this: