terus berjalan

berjalan jauh
tidak terhitung berapa langkah yg telah kutempuh
terus melangkah
mengembara tanpa tahu arah

terkadang aku merasa lelah
lalu aku berhenti melangkah
kubangun tenda
dan sejenak merebah

sejenak aku meratapi
seberapa panjang jalan yg telah kulalui
berapa langkah telah ditempuh kaki ini
sudah berapa kota yg kusinggahi

rumah lama ku
masihkah ada di tempat itu?
masihkah mereka menerimaku?
masihkah mereka ingat kehangatan di masa lalu?

aku ingin kembali kepadamu
mengenang kisah2 lalu
dan membuat kenangan baru
tapi apakah kamu masih mau?

rasanya aku harus terus berjalan
dan membiarkan kisah2 itu sekadar kenangan
yg tak akan terlupakan
meski rasa sakitnya harus ku tahan

Previous Post
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

