kembali menulis

kubuka laci mejaku
kuambil pulpen yg lama ku simpan
kubuka buku harianku
dan aku mulai untuk menulis lagi

entah apa yg kutulis
entah untuk siapa ini kutulis
entah untuk siapa kata-kata ini berbaris
entah mengapa aku masih melanjutkan tulisan ini

karena inspirasiku telah pergi
pergi entah kemana

ah…
mungkin aku hanya perlu mencari pulpen lain
dengan warna yg berbeda
untuk goresan2 yg berbeda

lalu aku lanjutkan tulisan ini
walau tak tahu siapa yg akan membaca
aku akan tetap menulisnya
hingga ada yg membacanya

Leave a comment

Leave a Reply

