Boyband Khas Indonesia

oke, mungkin postingan ini akan membuat panas kalian yg ga suka sama boyband. dari gaya kostumnya lah, lagunya, gerakannya dll. tapi tenang aja, sesuai judul di atas, ini mungkin bisa menjadi inspirasi kalian membuat sesuatu yg jauh lebih inovatif daripada mas2 salon yg sekadar joget2 di atas panggung

kostum
Indonesia punya pakaian yg sudah diakui UNESCO. ya, Batik. siapa yg ga kenal batik? rasanya bercandanya keterlaluan kalau ga kenal budaya kita yg satu ini. jadi boyband kita manggung pakai batik di atas panggung. jauh lebih menarik bukan?

lagu
boyband identik dengan membawakan lagu (diiringi dengan dance tentunya). soal lagu, kenapa tidak disisipkan sinden di tengah lagunya, kayak lagunya Bondan Prakoso (kalo ga salah judulnya itu Kroncong Protol ya? CMIIW). jadi sambil nyanyi sambil nyinden, rasanya ini akan menjadi sebuah inovasi di dunia boyband

dance cover
kayaknya ga usah ditanya deh, Indonesia itu punya terlalu banyak tarian daerah. kenapa gw pake kata terlalu, karena saking banyaknya kita mungkin baru tau kalo Indonesia punya tarian kayak gitu setelah tetangga kita ngeklaim itu tarian. kan lumayan, sambil manggung sambil promosiin tarian daerah bangsa Indonesia

musik pengiring
sangat jarang boyband ber-acapela (ejaannya bener ga sih?) di atas panggung. musik pengiring mungkin bisa pake angklung (entah sebagai musik utama atau disisipkan beberapa detik). atau mungkin ternyata bangsa ini punya musik khas yg lainnya?

hairstyle
kalo soal gaya rambut jujur gw ga tau apa2 ._. mungkin gaya rambutnya kayak rata2 mahasiswa perhotelan aja apa ya, rapi dan tampan~ (tampan dalam arti sebenarnya tentunya)

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: