masa lalu

di malam yg gelap ini
ku tatap langit yg tak berbintang
memandangi hitamnya langit
hitam seperti kisahku saat ini

hitam, gelap…
tanpa setitikpun cahaya
seperti saat aku masih di masa lalu
masa laluku yg selalu bersamamu

aku masih ingat masa2 itu
baik suka maupun duka
tak ada satupun yg luput dari ingatanku

engkaulah hembusan nafasku
udara yg aku hirup setiap saat
jika engkau tidak ada
dengan apa lagi aku harus bernafas?

engkaulah langkah kakiku
yg membawaku berjalan mengarungi dunia
jika engkau tidak ada
dengan apa lagi aku harus melangkah?

engkaulah jiwaku
yg menggerakkan semua jasmaniku
jika engkau tidak ada
dengan apa lagi aku harus bergerak

oh masa laluku
ingin aku kembali kepadamu
masih adakah kesempatan itu untukku?
atau pintu itu telah tertutup rapat?

oh masa laluku
jika ada sedikit celah terbuka
bolehkah aku menyusup masuk?

karena aku ingin kembali bersamamu
karena aku masih ingin bersamamu
menghabiskan waktu

walau aku tahu
kisah kita nantinya
tidak akan seindah pada waktu itu

jika kesempatan itu masih ada
kabari aku ya…

Leave a comment

Leave a Reply

