suara hati jendela transfer musim panas 2012

jendela transfer musim panas udah dibuka semua belum sih? soalnya ada beberapa transfer yg udah resmi, dan banyak pula pemain yg udah dilepas klubnya. sejenak gw berpikir, gimana perasaan mereka yg dilepas klubnya gitu aja. terus kepikiran juga soal perasaan pemain yg ga dipanggil ke Euro 2012, sama pemain yg udah resmi ditransfer ke klub barunya. gimana perasaan mereka? kurang lebih begini

“kamu kayak Pep Guardiola deh, ninggalin aku gitu aja pas udah puas dapet banyak juara”
-suara hati orang yg ditinggalkan

“Eden Hazard aja udah mutusin pilih Chelsea, masa kamu masih bingung mau pilih siapa”
-buat ngelabrak gebetan yg lagi bingung mau jadian sama siapa

“Man. United aja udah dapet kagawa, masa elo masih belon dapet pacar sih, mblo…”
-buat ngecengin temen elo yg kelamaan ngejomblo

“nasib aku kayak Del Piero, meski udah setia bawa harum nama Juve, bahkan sampe ke Serie B, tapi kamu buang gitu aja”
-suara hati orang yg ditinggal secara sadis

“nyesel kan elo udah buang gw?!”
-Andrea Pirlo, ke mantannya

“aku jadi kayak Roberto Soldado, meski udah bersusah payah namun kamu tetep pilih yg lain, yg biasa2 aja”
-buat yg usahanya percuma

“dasar kamu kayak Roy Hodgson, pilih kasih”
Rio Ferdinand & Micah Richard

“meski dibuang, banyak yg nanti gw kok”
Rino Gattuso

sisanya nyusul!
komeng aje di bawah
*gara2 inspirasi ilang gitu ajah

Leave a comment

Leave a Reply

