2011 review

tak terasa 2011 sudah di penghujung mata. rasanya tahun ini penuh kenangan bersama IKOBIANS :’)

ikob Buku Tahunan

akhir dari masa2 berjuang bersama2 agar membebaskan diri dari penjara bernama SMA 13a Cililitan *sori fulgar*, berjuang memasuki jalan hidup masing2. juga ga lupa liburan bareng2, melepas kegalauan karena…

yah gitulah, dari awal kelas 11 gw mengenal orang yg sangat salah, kenalnye aje udah bikin gw nyesel. rasanya 2011 ini gw habiskan secara sia2 kalo inget2 tu ***** (karena pembaca terdiri dari semua golongan, maka saya sensor kata2nya, terlalu kasar, terserah pembaca ingin menyumpahinya dengan apa). terlalu banyak kemunafikan keluar dari mulutnya

saya bukan tergolong pembenci mantan, saya hanya masuk golongan pembenci munafiqun

penyesalan memang selalu datang belakangan…

yah itulah tahun 2011 yg gw sesali… rasanya masa2 indah hilang begitu saja. oh iya, ternyata postingan ini cuma dapet pendek aja ya, kirain panjang padahal. mungkin karena gw udah melupakan hal yg sebaiknya gw lupakan, dikenang juga ga ada gunanya. gw tutup sama quote aja dah

lebih baik keilangan pacar/cewe/segala macem daripada gw ga punya nemtek ijo “JULIAN PRATAMA | MTB – III / 11”

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

