Chocoball

ada seorang gadis, kita samarkan saja namanya menjadi Mawar, *kok mirip sama korban pemerkosaan?* +yah gapapalah emang kadang2 mukanya mirip korbanyan sih+ #eh damai yak Ghea Melati yg sekarang lagi disamarkan menjadi Mawar. langsung aja

bahan

  • biskuit susu, macem reg*l, bisku*t juga bisa
  • susu kental manis coklat
  • meses coklat
  • esens jeruk/vanila / rum (buat pewangi)

cara membuat

  1. hancurkan biskuit, pake blender lebih recommended
  2. campur dengan susu kental manis hingga teksturnya enak dibikin jadi bola2
  3. tambahkan essens seperlunya
  4. bentuk jadi bola2 (disarankan pake sendok aja) lalu balut dengan meses, digelindingin aje di meses
  5. masukkan ke lemari pendingin, kalo perlu taro freezer

kalo mau dibalut pake lelehan coklat compound juga bisa ko

Previous Post
Leave a comment

2 Comments

  1. lelehan coklat compound biasanya emang beli di mana? Carrefour ada?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: