Lagu Tergalau

kekalahan tentu terasa sangat menyakitkan, terlebih jika dikalahkan oleh rival terdekat… pun demikian dengan gw, rasanya minggu lalu itu minggu (ya, hari minggunya) paling menyakitkan, sampai sekarang mungkin masih berbekas

dimulai dari siang pas nonton Moto GP (Sep*ng) *itu sepang, sumpah saya ga boong!! -__-* saking asiknya di rumah gw, di Jakarta, gw lupa mesen tiket balik ke Bandung, walhasil mesti berangkat naek Travel yg dari depok *oke gw tau ini koplak*. ga sampe disitu, ternyata di Sepang (mohon jangan mengedit frase ini, karena hasilnya akan sangat parah) kemarin memakan korban, Marco ‘supersic’ Simoncelli, 24, di lap 2 turn 11…

Race in Peace Marco…

woh iya belon selese disitu. malemnya gw ikut nobar ke depok *cari yg deket, soalnye besok UTS /plak/* sekalian mesen tiket travelnya sih. pas nonton nyokap sms, nanyain tingkah gw yg freak, besoknya UTS tapi gw santai banget nobar di depok. mungkin juga ini kualat sama nyokap, MU dibantai 1-6 sama tetangganya ;__; :norose:

——————————————————————————-

semua pasti tau lagu Westlife – My Love, lagu ini emang galau, lebih galau lagi abis liat itu score. soalnya penggalan liriknya gini

where the skies are blue, see you once again my love

ada yg udah jelas dimana galaunya? oke gw plesetin dikit

where the skies are BLUE SIX, U(you)(NITED) ONE again my love

baca aje tuh yg capitalnye aje -.- galau dah

the skies (in Manchester) are blue. blue six, united one

huaaaaaa gw mau nangis…😥

Previous Post
Next Post
Leave a comment

2 Comments

  1. udeh bang udeh kalah biasa. yang penting kemaren 1-0

    Reply
    • terus akhir musim pesta ye…
      merahkan kembali tanah Britania dengan warna setan Manchester (Y)

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: