A Letter to the 3rd party

Dear Third Party a.k.a selingkuhan alias tikungan dsb *nama alias lo banyak amat sih _ _”

by the one whose relationship has been broken by one of your follower

acungkan jari ketiga (tengah) untuk orang ketiga

kenapa sih elo hobi nyelip² masuk hubungan orang laen lewat celah kosong? elo pikir itu keren yak? ntar abis gitu dapet sertifikat gitu. udeh gitu belagu pula. jadi pelarian aje lagaknye selangit. sadar diri lah kalo jadi pelarian… pake bilang kalo gw, beserta orang² yg diselingkuhi, cuma masa lalunya doank. emangnye lo paaan? unknown device aja gaya kayak antivirus

terus lo pikir semua hal bisa selesai cuma dengan sebuah kata² sakti “maaf”? gampang banget ya nyelesain semuanya. kalo cuma maaf gw sih punya banyak tuh di rumah, sekarang gw bingung tu maaf mau gw apain

semenjak ada elo, mau udah selesai selingkuhnya ataupun belon, hubungan si korban tuh dilema, lo harus tau. kalo diudahin elo pasti bakal seneng lah berhasil nyalip di tikungan terakhir. kalo dilanjutin juga elo pasti seneng juga udah bikin hubungan lebih harmonis (biasanya). mahluk kayak elo sih ke laut aja sono pacaran sama ikan

sincerely
the one whose relationship has been broken by one of your follower

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: