The Easiest Mocca Recipe

biasanya kalo mau mocca kita beli di warung kopi (yg levelnya menengah ke atas). kalo engga ya beli kopi instan yg tinggal seduh. tapi gimana kalo resepnya kurang pas? ya emang sih secara komersil si kopi tersebut bakal bilang “ahlinya kopi” “nikmatnya pas” dll. so, ini resep buat bikin mocca instant

Bahan

  • air panas, mendidih juga boleh, 200 ml
  • Kopi Instant merek apa aja
  • coklat compound / masak ± 50gr. lelehkan
  • whipped cream
  • susu coklat kental manis
  • Vanili bubuk ½ sdt

biasanya coklat compound itu udah cukup manis jadi ga perlu ditambah gula lagi. kalo mau sih ya monggo… silahkan aja

ada juga resep alternatifnya:

  • air panas 200 ml
  • Kopi Instant merek apa aja
  • coklat bubuk (biasanya mereknya C*c*a) 1 sdm
  • Gula ± 2 sdm
  • whipped cream
  • susu coklat kental manis
  • Vanili bubuk ½ sdt

cara membuat:

  1. campur kopi, coklat, gula, vanili di gelas yg mau dipake minum
  2. tuangkan air panas
  3. hias dengan whipped cream, kasih susu kental manis deh😀

sangat mudah bukan? cuma ya hati² aja ampas dari kopinya masih ada .__. soalnya kan cuma kopi instan

Previous Post
Leave a comment

2 Comments

  1. freshmilk

     /  June 19, 2011

    haha serasa minum kopi di restaurant

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: