Berilah Mereka Kesempatan di Luar Old Trafford

kemaren gw ngepost siapa aja yg mestinya dibeli MU. sekarang gw mau bahas siapa aja yg sebaiknya dilepas demi kelanjutan karirnya karena musim 2011/2012 mungkin akan sangat berat, sehingga mereka yg tidak bisa berkontribusi maksimal sebaiknya dijual, atau dipinjamkan ke klub lain. sebelumnya gw meminta maaf karena lupa memasukkan nama Hargo (gelandang bertahan) di daftar pemain yg kontraknya habis. secara doi emang jarang banget maen. semoga doi sukses jadi pelatih

mulai dari depan (kemaren kan dari kiper) Dimitar Berbatov sebaiknya dilepas. Tottenham dan Newcastle siap menampungya tetapi agak riskan melepas pemain bertalenta seperti Berba ke sesama tim Inggris. lagipula Berbatov ‘memberontak’ sebelum benar² dilepas dari White Hart Lane, hampir tidak mungkin pemain yg terlanjur dibenci Tottensider ini kembali ke WHL. mungkin sebaiknya Berba dijual ke klub Bundesliga. buat Michael Owen hampir tidak mungkin dia dijual karena dia baru memperpanjang kontraknya. buat Welbeck sama Macheda sebaiknya diliat dulu di pra-musim, apakah sebaiknya dipinjamkan ke klub liga Inggris atau dipertahankan. kenapa Liga Inggris? biar mereka bener² paham atmosfer EPL

di sektor sayap jelas!! Bebe harus dijual!! pemain antah berantah ini emang minim kontribusi, bisa dibilang ini pembelian terburuk MU musim 2010/2011. terus kalo emang MU lagi BU (butuh uang) mungkin Nani bisa dijual. kenapa Nani? kontribusinye emang banyak, cuma sering maruk, buang peluang _ __” mungkin 20juta Pounds lebih bisa didapat dari hasil penjualannya. toh MU masih punya Tony V, Ji Sung, bahkan mau beli Young. duo Da Silva juga bisa dimajuin, beberapa striker juga bisa ditarik sedikit ke sayap. so Nani pergi pasti langsung ada pengganti sepadan😀 ga usah cemas

buat gelandang serang Anderson mungkin harus dipinjamkan jika dia ga bisa mengeluarkan kemampuannya lebih baik lagi. Ando cenderung labil, sangat jarang menyelesaikan tugasnya sebagai pengatur tempo. terus Gibson juga sebaiknya dipinjamkan mengingat potensinya bagus, prospeknya cerah, hanya masih belum matang. alangkah baiknya jika Gibbo dipinjamkan ke klub papan tengah seperti Sunderland

buat gelandang bertahan ada Carrick. sebaiknya sih dijual aja terus datangkan sedikitnya 2 gelandang bertahan. soalnya kalo buat jangkar Carrick kurang gitu bagus. sehingga kalo Fletcher cedera MU ga bisa merusak permainan musuh😥

buat bek, bek sayap jangan ada yg dijual. bahaya kalo ada yg cedera nanti ngeplot gelandang bertahan lagi dah _ __” tapi kalo bek tengah mungkin Evans mesti dipinjemin lagi. soalnya MU kalah di Carling, opung SAF langsung nyalahin Evans. sama De Laet juga mungkin mesti dipinjemin lagi kalo emang masih belum mateng

terakhir kiper, of course jual Tom Kus. dia kan pengen maen regular, tapi giliran maen eh blunder mulu _ __” ampun dah si engkus. biarkan De Gea menjadi kiper utama dan Lindegaard menjadi pelapis

total perkiraan dana penjualan:

  • Berba – 7jt Pounds
  • Bebe – 1jt Pounds
  • Nani – 17jt Pounds
  • Gibson – Loan
  • Carrick – 5jt Pounds
  • Evans – Loan
  • De Laet – Loan
  • Tom Kus – 3jt Pounds

32jt Pounds tambahan buat beli pemain baru😀 hehe…

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: