Mashed Potato

ini ada makanan yg cukup populer. mashed potato AFAIK berasal dari Belanda (yg pernah ngejajah Indonesia) jadi pastinya ga sedikit yg tau soal ini makanan. ini resep dari gw

  • ± 150 gr kentang / sekepalan tangan
  • ± 50 ml susu tawar
  • ½ batang daun bawang, iris
  • ½ siung bawang putih, cincang halus
  • ½ siung bawang merah, cincang halus
  • 1 lembar daging asap, iris
  • ½ sdt garam
  • 1 sdt margarin
  • ¼ sdt lada hitam/putih
  1. rebus kentang selama 30 menit, lalu kupas. atau kupas kentang lalu kukus selama 30 menit
  2. hancurkan kentang tersebut dengan penghancur kentang, kalo bisa pake garpu juga gapapa
  3. masukkan bahan² yg lainnya, aduk rata

simpel kan? ga ada gambarnya soalnya waktu itu lupa gw foto

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: