Saus Salad

oke besok try out Bahasa – Biologi, gw udah belajar bio tadi n kalo bahasa mending gw berdoa aja asal jangan keluar yg berbau² melayu. gw harus ngepost demi kelangsungan hidup blog ini

ok kali ini gw mau ngasih saus salad yg enak, buat orang lagi meler juga bagus secara ini musim ujan, dimana virus² flu meraja ampat, ups rajalela. (oke gw tau itu jayus)

saus salad:

  • 2 sdm thousand island (kalo ga ada, mayones)
  • 2 sdm cheese cream
  • 1 sdm perasan nipis/lemon
  • 1 siung bawang putih, cincang halus
  • ¼ bawang bombay, cincang
  • 1 sdt potongan seledri
  • 1 batang bawang bombay, cincang

tuh tinggal dicincang² sama dicampur aja, simpel kan?😀 bisa buat cocolan nugget juga ko😉 meskipun bawang²an yg digunakan bawang mentah tapi baunya akan termanipulasi dengan bau perasan jeruk. I’ve tried it

Previous Post
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: