Brown Milk

sepertinya ini rekor terlama gw buat ‘tidak ngeblog’. well kelas 3 yg menjenuhkan ini memaksa gw untuk belajar, belajar, belajar (tapi kadang² gw maen FM2011, n lupa waktu :hammer: )
langsung aja dah ni gw ada resep lagi, masih berkaitan dengan susu. simpel banget ko

  • 250 ml susu tawar / plain
  • 1 sdm gula palem
  • ¼ sdt bubuk jahe
  • ¼ sdt bubuk kayu manis
  • 1 batang kayu manis

cara membuat:

  1. panaskan susu, sampe ada buih di pinggir pancinya aja
  2. selagi menunggu panas campur gula palem, bubuk jahe, bubuk kayu manis di gelas
  3. tuang sedikit, aduk hingga larut
  4. tuang sisanya, beri kayu manis sebagai hiasan

enjoy!!

Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: