Chocomilk with Cream n Honey

wah blog gw ada sarang laba²nya ternyata karena udah lama ga gw isi. kalo gitu sekarang waktunya yang tepat untuk ngeblog agar UAS minggu depan lancar

tiap rutinitas gw setiap sabtu pagi adalah bermalas²an (jangan dicontoh tentunya :nohope: ). ini karena gw emang stres akibat rutinitas sekolah yang bisa dibilang kurang manusiawi. tapi gw ga cuma males²an, gw sering nonton Gula-Gula. kenapa gw pake kata ‘sering’? karena kadang gw kesiangan bangun :nohope:.

ok di resep terakhir tadi Chef Bara ngasih resep pake susu, tapi gw lupa nama minumannya apa. so, gw modifikasi aje tu resep😀 . oh iya di resep ini kita bakal pake krim. biasanya krim yang dipake tu krim yang tinggal seprot. tapi bisa juga pake krim yang biasa dipake buat bikin kue blackforest. kebetulan di rumah gw lagi ada krim sisa waktu bikin blackforest

chocomilk

Chocomilk with Cream n Honey

Bahan utama:

  • Susu 200 ml
  • Coklat Compound 40 gr + 10 gr
  • krim ± 3 sdm / 1 sendok eskrim
  • Madu 2 sdm
  • vanili ¼ sdt

ini bahan opsional

  • meses ± 1 sdt
  • coklat bubuk
  • gula palem ± 1 sdt
  • susu kental manis cokelat ± 1 sdm
  • astor 1 batang

cara membuat:

  1. panaskan susu, cukup sampai pinggir panci berbusa
  2. sambil menunggu panas, parut coklat, masukkan 40 gram coklat dan juga vanili ke gelas
  3. tuangkan susu panas² agar coklat meleleh
  4. semprot dengan krim atau tuangkan krim dengan sendok eskrim
  5. beri sisa coklat dan madu di atasnya
  6. kalau masih terasa ‘kurang’ beri saja bahan opsional yang tadi😀
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

