Rayakan Kemerdekaan? Pikir Lagi!

dalam hitungan jam lagi kita bangsa Indonesia akan merayakan kemerdekaan kita yang ke-65. eh tunggu, sepertinya gw harus meralat kalimat tadi. ya bener, itu adalah pernyataan yang sangat salah, emangnya Indonesia itu negara merdeka yah? bukannya Indonesia itu negara yang amat terjajah?

ga percaya Indonesia terjajah? emangnya ga sadar kalo kita dijajah Amerika? tengok jauh ke timur Indonesia! dimana tambang emas dijual dengan sangat murah kepada mereka. Anda bisa bayangkan jika tambang emas itu kita yang punya? tentu kita sudah tidak butuh pajak dari rakyat karena memang selayaknya rakyat itu dimanjakan bukan diperas seperti sekarang dengan berbagai macam pajak dan kebutuhan hidup yang mahal. ketahuilah makan di Papua kurang lebih 3x makan di Jakarta. kenape bisa gitu padahal mereka tuh pulau paling kaya di Indonesia kalo diliat dari SDAnya

soal SDM? liat fisik orang Papua, mereka punya fisik dan kecerdasan tempur di atas rata² orang Indonesia pada umumnya. gak percaya? liat aja atlet, mungkin kalo mau liat contoh liat aja Boaz Salosa, lincah dan cekatan. itu fisiknya. kalo soal intelegensia doi tergolong penyerang cerdas. mengoyak jala lawan tentunya butuh kreativitas menyerang. share pengalaman pribadi, gw pernah liat atlet Pencak Silat di Padepokan Taman Mini lagi seleksi nasional. tendangan orang papua bisa mentalin n gulingin lawan dari lingkaran dalem ke meja juri. bukti bahwa fisiknya kuat n menyerang pada waktu yang tepat

oke sekarang kita kembali ke barat Indonesia, tepatnya ke barat laut dimana perbatasan antara Indonesia dan tetangga kita yang brengsek itu. dari darat, patok dipindahkan ke arah kita sehingga mereka menjadi lebih luas. dari laut kita juga dijajah, enak aje lo ngambil ikan di negeri gw. enak aja lo nyandra sembarangan BodyGuard laut gw. ga cuma itu, enak aje lo siksa pekerja gw. enak aje lo ngambil budaya² gw. berapa banyak budaya gw yang udah lo ambil?! tapi apa yang terjadi saudara? pemerintah hanya seperti diam

sekarang kita ke dalam, tepatnya ke senayan. para pejabat seringkali membuat peraturan yang menggembirakan rakyat. memang menggembirakan rakyat, tetapi hanya segelintir, yaitu mereka saja toh mereka juga rakyat. yang dengan enaknya mereka membuat peraturan yang memboroskan anggaran negara dipikir Indonesia tuh lagi surplus banget apa? utang Indonesia tuh banyak. udah gitu mereka di senayan juga cuma numpang tidur doank lagi

masih berpikir kita udah merdeka? liat aja rakyat kita masih diteror sama benda ijo seberat 3Kg. mungkin inilah cara pemerintah mengurangi rakyat miskin, yaitu dengan membunuhnya. gak cuma rakyat kecil, di Jakarta sepeda motor tu banyak. kalo menurut gw (yang ke sekolah naek motor juga) orang lebih milih motor tu karena ga ada transportasi umum yang bener. jalanan di jakarta sengaja banyak yang rusak, mungkin biar banyak biker kecelakaan jadi kan motor berkurang. banyak jalan berlobang n banyak tempat yang jalanannya licin. “lah jelas licin, kan ada pasar (tumpah)” emang lo pikir jalanan buat jualan apa?!!

liat deh angkot ngetem sembarangan, berhenti di kiri, belakangnya agak tengahan dikit, malah bus² nurunin penumpang di kanan. gimana jalanan ga macet? “busway lancar tuh” emang, tapi liat antrenya. ga berperikemanusiaan, lo bisa aja gila nunggunya sampe 1 jam lebih

sekarang lo masih mikir negara lo udah merdeka?

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: