Hukuman yang Pantas Untuk Koruptor

koruptor, tikus keparat yang hobi menggrogoti uang negara. mereka makan dari hasil memanipulasi pajak, mengambil kekayaan negara, makan gaji buta dari negara dll. bagaimana cara memberantasnya?

di negara kita tercinta ini paling banter koruptor cuma (ya, garis bawahi kata cuma) 10 tahun, belon kepotong remisi Kemerdekaan, Lebaran/Natal, dll. ringan amat, bandingin aja sama maling ayam. berapa sih harga ayam seekor? udah dipenjara digebukin pula sampe bonyok. koruptor mana pernah sih digebukin rakyat, di bui juga paling cuma kayak pindah rumah aja

di China koruptor dihukum mati, bahkan pemimpinnya pun berani membuat peti mati untuk dirinya sendiri jika dia ketahuan korup. di Indonesia ga berani, katanya itu gak berperikemanusiaan. yang dihukum mati di Indo tu teroris (ajah) karena mereka yang menghukum cuma mau cari muka ke AS dan antek²nya

coba dipikir baik² deh, teroris kalo dicuci otaknya dan dipiara itu bisa aja jadi agen yang ngelawan teroris karena mereka berpengalaman jadi teroris sehingga bisa menjadi pembuka jalan paling baik untuk memberantas teroris lain. jadi seharusnya hukuman mati kurang cocok

kalo koruptor dipiara, tu cuma ngabisin makanan di penjara, pas keluar paling korup lagi. liat aja tuh seseorang-pimpinan-organisasi-olahraga, organisasi yang dipimpinnya kagak bener, malah makin jatoh. kenapa? pasti dikorup. bongkar aja sendiri kalo gak percaya

lanjut ke masalah hukumannya. koruptor itu udah mencuri uang negara. mereka makan dari uang negara, menyelimuti tubuhnya dengan uang negara, berteduh dari uang negara, berkendara dari uang negara dan lain² dengan uang negara

oke kalo gitu mereka harus balikin semua yang mereka ambil. eits ga cuma itu, itu kan baru yang ketauan. ambil semua harta n aset² yang berharganya. ambil juga semua pakaiannya, yah sisain boxernya lah biar ga telanjang. terus pas udah ga punya apa² lagi lempar aja ke kandang Harimau. harimau butuh makanan, daripada mereka punah kasih aja daging seger

itulah cara menghukum koruptor yang pantas menurut gw. tapi ini cuma buat koruptor yang ketangkep aja. kalo koruptor itu menyerahkan diri dan membantu proses pemberantasan korupsi. ya tagih saja semua barang curiannya dan diwajibkan mengekspos semua yang dia tahu

mungkin cara di atas efektif dalam mengurangi korupsi di Indonesia tercinta ini

Previous Post
Leave a comment

1 Comment

  1. Makasih sudah menampilkan materi untuk membantu tugas b.ing saya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: