Tipikal Cowok Berdasarkan Posisinya

musim piala dunia telah tiba. se’gak suka-gak suka’nya cowok sama bola pasti dia tetep care sama pesta akbar empat tahunan ini. kecuali kalo dia emang bener² cuek sama lingkungannya. ngomong² soal bola, berikut ada tipikal cowok berdasarkan posisinya bermain di sepakbola

berikut posisi²nya

Striker

striker memiliki tugas besar untuk menjebol gawang lawan. menjadi ujung tombak sebuah tim guna mengoyak² jala lawan. dan cowok dengan tipikal ‘striker’ gemar menaklukkan hati wanita (baca: nembak). dan tentunya mereka tidak akan menyerah jika hanya ditolak satu atau dua kali. gak ada kan cerita striker baru satu kali nembak ga masuk terus nangis² keliling lapangan

Playmaker

Playmaker, bertugas menjembatani lini belakang dan depan, mengatur serangan dan mengendalikan permainan. sangat bahaya bila dalam sebuah tim memiliki playmaker yang buruk. namun lain ceritanya bila kita punya teman seorang ‘playmaker’

mereka (‘playmaker’) sangat lihai memainkan cewek. bisa aja mereka cuma mainin perasaan cewek, begitu si cewek ngarep ditembak, eh ga taunya si cewek mendapati bahwa ternyata itu cuma main² doank. lebih buruk lagi kalo ternyata si cowok deketin tu cewek gara² suka sama gebetannya (ya, suka sama cowok dekatnya). beruntung bila kita memiliki teman ‘playmaker’ seperti Cesc Fabregas yang mungkin memudahkan kita ‘mencetak gol’ (mendapatkan hati seorang cewek). tetapi sial bagi kita bila ‘playmaker’ kita adalah seorang yang maruk, mungkin seperti Diego Ribas

Defender

defender bertugas mengawal lini pertahanan, mematahkan segala bentuk² serangan agar kiper merasa lebih aman. artinya mereka kurang interest sama cewek, gw contohnya. kalo gw ditawarin cewek sama kucing gw lebih milih kucing

di samping itu seorang defender tidak akan membiarkan lawannya kosong. dia akan terus mengawalnya sampai pluit panjang berbunyi. mungkin dia hanya akan melepasnya saat dia naik membantu serangan, biasanya saat corner kick. bisa diartikan seorang ‘defender’ tidak akan membiarkan lawan jenisnya kesepian dan akan menemaninya sampai akhir hayatnya (kayaknya ini gw juga deh, gw ga tega ngeliat cewe sendirian. ntar nangis lagi..). kecuali kalo dia lagi bertugas / kerja

Kiper

kiper, pertahanan terakhir dan bertugas mematahkan semua serangan yang mengarah ke gawangnya. artinya… cukup mengerikan, cowok ini tidak suka dengan segala bentuk perhatian dari cewek. semoga saja mereka sadar

sekian dari gw, HUP HOLLAND!!!

Leave a comment

1 Comment

  1. Kayaknya buat yg kiper gak bener tuh

    Pertamax kah?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: