Pemuda Berpedang

disaat ku lemah tak berdaya. disaat semua orang mempermainkanku. kau datang kepadaku

kau datang dengan membawa dua buah pedang. pedang yang mampu menembus baju zirah. pedang yang mampu menjebol gerbang sebuah kastil. pedang yang bisa membelah bumi beserta isinya. bahkan, membelah bayangan bulan sekalipun

kau berikan padaku satu dari dua pedang itu. kau ajarkan aku cara menggunakannya. kau membimbingku dari awal, dari saat dimana mengangkat pedangpun aku tidak bisa. kau ajari aku dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang, sehingga aku bisa mengangkat dan mengayunkan pedang itu

tapi aku bisa mengangkatnya karena mu, bukan karena tenaga ku sendiri

lalu setelah sekian lama, setelah kau ajari aku semua kemampuanmu dalam mengolah pedang, kau menguji kemampuan berpedang ku. rasa cinta yang pernah kau berikan kepadaku, kini berubah seperti mentari yang tiba² redup. dari mentari yang menerangi alam ini, menjadi mentari yang membutakan alam ini

kau terus menyerangku bertubi², bahkan kau tak memberiku waktu untuk bernafas. hingga rasa kebencianmu yang mendalam mampu menembus pertahanan ku, namun kau tetap menyerang tubuhku

setelah ku terjatuh kau menatapku. menatapku dengan mata yang penuh kepuasan. seperti kepuasan singa yang membunuh kijangnya. lalu kau meninggalkan ku disini sendirian, bersama baju zirah dan pedang pemberianmu yang kini telah kau hancurkan

lalu ku tersadar…
bahwa selama ini…
kau datang pada ku…
kau mengajarkan ku…
kau memberi rasa cinta mu kepada ku…
hanya untuk…
memenuhi hasrat menyiksamu…
hasrat mu bermain dengan perasaan seseorang…
hasrat membunuhmu…


*yap, gw gantungin dulu cerita ini. i.A gw update kalo gw pengen. kalo engga anggap aja tu ‘pemuda berpedang’ udah tamat

Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. wah curhat pribadi yah gan😀

    Reply

Leave a Reply

