Musim Gempa, Rakyat Berduka, Wakil Hura²

ini bukan hanya untuk orang Muslim, tapi untuk semua orang tanpa membedakan SARA. karena Al-Qur’an untuk semua umat

dan gw nulis ini juga bukan buat menghina, tapi buat menyadarkan. TIDAK ADA SUKU, AGAMA, RAS YANG TERHINA DISINI

kalo ada yang namanya musim panas, musim penghujanan, musim pancaroba, musim durian, musim rambutan, mungkin sekarang di Indonesia lagi dibilang musim gempa

well kenapa kita diberikan cobaan yang berat ini??

Karena negeri kita kuat

Tuhan tidak mungkin memberi kepada cobaan kepada makhluknya yang tidak kuat menjalaninya

ini karena Tuhan ingin menguji kita, dan kita pasti mampu melewatinya (kalo engga ga mungkin diuji kayak gini)

Karena Tuhan Marah
klik buat lirik
dan semoga saja bukan yang ini. Chris John marah aja kita pasti lari (takut ditinju) gimana kalo Tuhan yang marah. mending kalo Chirs John marah kita bisa lari trus ngumpet, lah kalo Tuhan marah mau ngumpet kemana. ke dataran rendah kena tsunami, ke dataran tinggi longsong, petir dsb. coba liat waktu gempa yan baru² ini, lalu dicocokkan dengan sumber yang tepat

+ Gempa di Tasik : Pkl. 15:04 (QS Al-Hijr : 4)

QS Al-Hijr : 4
dan Kami tidak membinasakan suatu negeri, melainkan suda ada ketentuan yang ditetapkan baginya.

+ Gempa di Padang : Pkl. 17:16

QS Al-Isra : 16
dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kmai perintahkan kepada orang yang hidup mewah di negeri itu (agar menaati Allah), tetapi bila mereka melakukan kedurhakaan di dalam (negeri) itu, maka sepantasnya berlakulah terhadapnya perkataan (hukuman Kami), kemudian kamibinasakan sama sekali (negeri itu).

+ Gempa susulannya : Pkl. 17:58

QS Al-Isra : 58
dan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari Kiamat, atau Kami siksa (penduduknya) dengan siksa yang sangat keras. yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Lauh Mahfuz)

+ Gempa di Jambi : Pkl. 8:52

Al Anfal : 52
(keadaan mereka) serupa dengan keadaan pengikut Fir’aun dan orang² yang sebelum mereka. mereka mengingkari ayat² Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa²nya. sungguh, Allah Maha Kuat lagi sangat keras siksaNya

+ Gempa di Papua : Pkl 11:48

Hud : 48
difirmankan, “Wahai Nuh! turunlah dengan selamat sejahtera dan penuh keberkahan dari Kami, begitu dan bagi semua umat (mukmin) yang bersamamu. dan ada umat² yang kami beri kesenangan (dalam kehidupan dunia), kemudian mereka akan ditimpa azab Kami yang pedih”

kenapa Tuhan marah? mungkin karena tingkah laku wakil² kita. jika mereka (yang mewakili sifat rakyat Indonesia) baik, Tuhan juga pasti memperlakukan kita dengan baik. lah kalo mereka kayak sekarang???

masa jabatan mereka udah berakhir, trus malah beli cincin buat kenang²an. harganya juga ga murah lagi. uangnya??? uang rakyat lah

terus mau semacam sertijab gitu, tempatnya ga murah juga. padahal baru aja ada yang kena gempa. adakah dari mereka rasa simpati?? APA INI YANG NAMANYA WAKIL RAKYAT?!!!

dan mulailah dari diri kita sendiri

Leave a comment

1 Comment

  1. iya bener. gempa dah kayak musim. hehe.
    awal 2010 musim bnjir tuh!

    gmana nih, generasi muda! punya solusi?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: