SeniorMoon – Dengan Kekuatan Senior Akan Menghukummu

gw baru aja iseng² beli buku di gramed. berhubung gw belon lama beli Conan yang terbaru palingan mata gw cuma mengarah ke One Piece, yang kalo baca gw biasanya tinggal minjem ke temen gw, sama buku² resep. hasilnya gw jadi beli buku pesenan nyokap, buku resep snack coklat, sama sebuah novel SeniorMoon. gw pengen tau aja, kayak gimana sih sekolah di tempat yang senioritasnya kuat (dan beruntung gw nggak, atau belon ngalamin ginian)

SeniorMoon Cover

oke jadi kurang lebih ceritanya gini. waktu si tokoh utama masih di kelas 3 SMA dia suka banget ngusilin utas (kelas satu). bahkan terus berlanjut sampe dia mo ngambil ijazahnya

nah terus ada temennya yang ngusulin daftar ke IPDN, itung² buat ngebayar apa yang pernah dilakuin ke juniornya dulu. dan sendirian dia di IPDN, paling sama temen² barunya dari berbagai daerah di pelosok nusantara. dan bener, senioritas disana emang keras

ga cuma temen tapi juga menemukan belahan hatinya. kalo mau tau siapa baca aja, menghibur kok
😀

Leave a comment

2 Comments

  1. anak sma mana yg bikin?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: