Masih Adakah Alasan Untuk Berdamai???

ada yang ga suka liat Metro Hari ini? buat yang suka liat, pasti semangat berjuangnya sedang berkobar². mereka rasanya ingin mendesak pemerintah mengganyang Malaysia, Maling Asia, yang tingkah lakunya cukup dituangkan dengan 1 kata: BIADAB

liat aja tingkah biadabnya:

Banyak budaya kita yang diklaim. udah ah, males gw nyebutinnya. udah banyak banget

Banyak TKI kita disiksa. apalagi ini, masa korbannya gw sebut satu²

Pengeroyokan yang dilakukan oknum² berkuasa kayak yang baru diliat di MetroTV. masa orang udah ga berdaya masih disiksa. terus waktu wasit Karate yang dikeroyok 4ekor Polisi Diraja biadab (sumpah, ini tingkah laku yang ga jelas)

menghina lagu kebangsaan Indonesia Raya dan inilah yang paling biadab diantara yang lain, ga peduli siapa yang buat yang jelas ini sungguh tak bermoral

:: Peta Kekuatan Indonesia ::

Indonesia punya TNI yang tidak takut mati ga kayak Malon yang Tentaranya ga ada tampang sangar sama sekali

Indonesia punya Pesilat² tangguh yang juga tidak takut mati dan punya jiwa tempur tinggi baik satu lawan satu, tangan kosong, maupun melawan senjata. Malon cuma ngegonggong doank

Indonesia punya satuan khusus teror (Densus 88) yang tidak takut menghadapi teroris (yang brengseknya dikirim oleh Malaysia)

jangankan polisi khusus POLANTAS pun berani menyetop sepeda motor saat razia di jalan raya. Malon bisa apaan selain keroyokan

nah tu amunisi buat perang coz mereka udah ga bisa lagi pake cara diplomatis. karena kita telah mendoakan mereka agar berubah, tapi tidak mau berubah. kita telah memberikan peringatan, tetapi mereka masih biadab. sekarang SAATNYA BERBUAT

oleh karena itu minimal, PUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIS DENGAN MALAYSIA. kalo bisa PERANG AJA!!! NGAPAIN TAKUT LAGI?!!!

Leave a comment

2 Comments

  1. Mr. X

     /  August 28, 2009

    Pertamax Gan!
    Setuju gan!

    Reply
  2. ratna

     /  August 29, 2009

    qt jg ikutan
    demi negara kita

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: