Hari Pertama Masuk Sekolah

hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah kurang lebih 2 minggu libur. cz ada yang belum waktunya libur udah meliburkan diri. dan ada juga yang “liburan”. sedikit ada perbedaan saat² pasca liburan akhir tahun dari SD-SMA

SD: duh liburannya kurang lama nih. udah masuk aja, masih belon puas maen

SMP : eh elo, kangen gw ngeliat lo. 2 minggu kita ga ketemu

SMA : lo lagi lo lagi. bosen gw ngeliat lo. hampir tiap hari gw ga libur ngeliat lo

dan ini adalah hal positif dari liburan:

  • utek jadi seger
  • kayaknya abis deh

dan ini adalah hal negatifnya:

  • utek jadi bonto lagi, butuh pemanasan
  • duit abis gara² liburan
  • beberapa insomnia gara² tidur malem²

misalnya gw tadi. begitu sampe skul gw berjalan dengan santainya. terus Deka nyamperin
“nju, nih (sambil nunjukin kunci motor gw)”
“lho (kaget), ngegantung di belakang ya”
“iya”
“untung lw yang nemuin”
teramat sangat gawat gan

terlebih lagi di 14 kelas 11nya belum dibagiin. anak² jadi kayak gembel nyari tempat buat berteduh. beberapa ke Masjid, beberapa pake kelas Xnya yang kebetulan ga ditempatin sama kelas X yang baru

pengumuman kelasnya baru keluar siangnya
XI A3

Leave a comment

4 Comments

  1. Reef

     /  July 13, 2009

    PERTAMAX gan!!!

    ada lg dampak negatifnya, tambah gendut lagi gara” makan molo selama liburan, jujur gw laper mulu selama liburan -__-

    Mulai belajarnya kapan???

    Reply
  2. Krisna

     /  July 13, 2009

    NOOO… Gagal Pertamax *pulang kampung

    Kelas 2 mah.. nyantai aja lw *ajaran sesat

    Reply
    • ndJoe

       /  July 13, 2009

      wkkkk

      yaudah ntar IPnya juga keliatan ko di gw
      bisa gw lacak

      Reply
  3. Reef

     /  July 14, 2009

    Krisna: kaya JK aja kalah pake pulang kampung ^_^
    emangnya PERTAMAX tu segalanya?

    ndJoe: bos, lw punya installer game ga? pinjem donk…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: