Penjurusan IPA / IPS

hampir semua sekolah menengah atas telah membagi murid²nya ke 2 golongan (atau 3) menjadi IPA, IPA (kalo ada bahasa). untung gw masuk IPA

hal baik yang akan terjadi jika gw masuk IPS

+ gw jadi lebih santai
katanya di IPS sih pelajarannya santai. n gw juga pernah liat soal matematiknya n memang gw bilang itu relatif mudah. n waktu nganggur juga katanya lebih banyak

dan hal² buruk yang akan terjadi jika gw masuk IPS

– gw bakal gagap pas pelajaran Ekonomi
bisa diliat di FB gw klo gw tidur pas pelajaran Ekonomi. ya jujur hampir ga ada yang gw ngerti di ekonomi. karena ini bukan minat gw

– gw harus menyewa orang setiap kali ada tugas ngegambar di Geografi
gw akuin hal yang paling susah gw lakuin di dunia ini adalah ngegambar. malah ada yang pernah bilang, “dia tuh 15 tahun hidupnya cuma bisa gambar sapi.” dan gw akuin sapi gw pun ala kadar bak ilustrasi sapi. apalagi gambar peta. ngejeplak ja masih jelek

– ada kemungkinan gw sekelas sama orang yang paling ga gw suka
dan ini yang terburuk dari beberapa alasan tadi. ada cewe yang ga gw suka banget di 14. cuma gw ga mo ngasih tau penyebabnya. bisa² blog gw jadi penuh n jadi BW killer

lanjut ke permasalahan. beberapa temen gw yang IPAnya lumayan malah masuk IPS. dan beberapa temen gw yang hobi nyontek ja masuk ke IPA

dari aliena di atas sudah jelas kan blunder apa yang dilakukan orang yang gagal masuk IPA. belum jelas?

lanjut ke permasalahan. beberapa temen gw yang IPAnya lumayan malah masuk IPS. dan beberapa temen gw yang hobi nyontek ja masuk ke IPA

ya. mereka memberi peluang. jika dalam sepakbola mereka memberi bola kepada striker lawan di depan gawang mereka sendiri

dan si striker pun dengan leluasa melesakkan bola masuk ke gawang mereka sendiri

untung ja beberapa sekolah menyediakan “Play-Off” jurusan. intinya jangan mudah memberikan peluang kepada orang lain.

gw jadi inget kalo UTS ekonomi gw pernah dicontekin semuanya tanpa gw sadar. dengan bodohnya dia kira gw jago ekonomi. dan nilai gw ma dia jadinya 55

Leave a comment

3 Comments

  1. kentut iblis

     /  June 29, 2009

    halah lo sih tenang-tenang aja. lo ipa !
    liat anak-anak lain yang pengen ipa dan dapet ips
    BAYANGIN ! MIMPI dan ANGAN mereka MUSNAH !

    lo ngangkat materi jangan sembarangan..

    oh ya saran gue, dalam penulisan GAK USAH PAKE KLISE ! contohnya katanya-lah, ato apalah..

    Keep POSTING !

    Reply
    • ndJoe

       /  June 29, 2009

      ini siapa ya

      lw liat bae² lah, untung beberapa skul ngadain Play-Off (ga tau Play-Off lagi)

      jujur IPA/IPS jurusan gw berikutnya sama -> Kuliner

      Tenang? IPA kelas 11 adalah ujian tahap berikutnya

      gw kan bilang klo pengen menang, jangan ngasih peluang ke orang laen. pastiin diri sendiri dulu jangan cuma ngurusin orang lain

      apakah di hari kiamat kelak ada orang yang berusaha menyelamatkan orang lain? jawabannya tidak mungkin ada

      postingan ini gw tunjukin bwt mereka yang mo Play-Off / yang masih punya kesempatan ngubah jalannya

      Reply
  2. o, joe ipa to! keren dah. ips emang santai pas blajar, tapi gak santai pas nyari kuliah. hehe

    Reply

Leave a Reply

