Rekomendasi untuk MU pada bursa musim panas besok

Kepergian CR7 tinggal menghitung hari (link, dari Goal.com Indonesia). Carlos Tevez juga menolak kontrak dari MU (linknya gw lupa, tapi masih dari Goal.com). bisa dibilang kepergian mereka merupakan kemunculan lubang besar di Old Trafford. sekarang kira² siapa yang pantas dibeli opung Fergie untuk mengisi lubang tersebut?

David Villa
lebih ingin ke Anfield untuk berduet dengan Torres

Karim Benzema
katanya Benzinho tidak ingin pindah untuk musim 09/10 (Goal.com)

Samuel Eto’o
Cepat, sundulan mematikan, tipikal striker murni yang cukup haus gol. sayang maruk dan usia juga sudah tidak muda. MU sudah punya Berbatov

Franck Ribery
tipikal sayap yang mampu menutup lubang di sisi sayap, tapi mungkin Ribery kurang begitu setuju ke MU dan lagi² usia bisa menjadi pertimbangan

dan lain²

lho, lalu siapa yang bisa diborong MU? kan mereka dah berumur di atas kriteria? oke sekarang gw bisa pake pengalaman gw maen FM2009 dengan posisinya (bold=Natural), kaki andalan, dan potensi/kemampuannya (gw pake scout yang memutuskan kemampuan dan potensinya maksimal / 20). sebelumnya gw kasih data 2 orang tersebut dulu

CR7
Pos: AM RL, Stiker
Right Footed (kadang Either)
Pot: 5
mampu mendribling cepat, lincah, juga bernaluri striker, Free-kick taking cukup mematikan. memang kelemahannya mungkin kecengengannya

Carlos Tevez
Pos: Forward
Right Footed
Pot: 4 (kadang jadi 5 ga tau kenapa)
lincah, semangat juang tinggi, striker mematikan yang tidak kenal lelah. sayangnya pendek

sekarang yang gw rekomendasiin. tidak seperti deskripsi yang di atas, kalo yang di atas tu nyata, kalo yang di bawah ya dari FM09

Giovanni Dos Santos – Tottenham Hotspurs
Pos: AM RLC, Forward
Left Footed
Pot: 5
namanya saja nyerempet² dengan CR (ada ‘Dos Santos’nya). klo gw bilang dia sih ‘Messi belum jadi’. posisi sama, sama² produk Barca yang nemu di wilayah amrik, pendek, jago dribling, cepet n cekatan
Gw selalu beli dia klub manapun yg gw tanganin meski harganya lumayan mahal karena Hot-Prospect

Henri Saivet (Bordeaux)
Pos: Striker
Right Only
Pot: 3
kalo kata temen² yang maen FM2008 dia sih signing wajib. cuma klo di FM2009 sih kagak. Realitanya gw gak tau deh

Mario Balotelli (Inter Milan)
Pos: AM RL, Striker
Right Footed
Pot: 5
Cepat n lincah, kuat, jago free-kick, mampu nyundul ga seperti kaum² cepat lainnya. sayangnya di dunia nyata Balotelli termasuk pemain bertingkah laku buruk. gw juga selalu beli dia di FM

Carlos Vela (Arsenal)
Pos: AM LC, Forward
Left Footed
Pot: 5
Cepat n lincah, long shot akurat, tenang, bola atas juga mampu. mungkinkah opung membelinya dari tangan Wenger?

Marcelo (Real Madrid)
Pos: D/WB, AM L
Left Footed
Pot: 5
mayan buat ngeback-up Evra, bisa juga dimajuin ke depan jadi sampe ke sayap. Cepat n lincah, jago dribling. sayangnya pendek jadi susah klo jadi bek

tunggu apa lagi Opung? segera benahi Old Trafford dan kembali menjadi penguasa Eropa lagi!!!

Leave a comment

Leave a Reply

