Hati² dalam Mobile-Facebooking

Perhatian:
berikut adalah kisah kurang cerdas yang dari seseorang. harap pembaca tidak mengikuti perbuatan ini

dimulai dari pagi hari saat bangun subuh, tidur lagi, dan dibangunin nyokap jam 9an. semua masih berjalan baik ketika gw sarapan. nyokap yang abis lari pagi, klo ga salah di skitar TMII gitu, bliin gw sup krim yang diatasnya ditutup kayak pie gitu. bahan roti penutupnya bisa gw bilang memang 1bahan sama kroisan

terus gw yang lagi nganggur maen FM. cz klo ke skul gw ga ikut lomba di IFEST, IT Tech juga dah kelar urusannya, yo wes maen FM ja gw.

sampe pada sekitar jam 3an Roni SMS konfirmasi buat ikut tanding UNJ. gw yang dalam status lapar cuma buat IndoMie rasa Soto Betawi. terus baru dah jalan ke BR.

gw ke BR cuma modal Helm, masker, ma baju tebel doank. ternyata bajunya masih kurang tebel. di jalan kena angin yang relatif kenceng

begitu di BR baru deh nongkrong di depan 20. bla bla bla bla gw OL FB. niat gw melihat profil orang melalui search. dengan cerdasnya gw malah nulis di post status n gw klik post (BANZAI!!!)

gw bingung. gw nyari kompi terdekat (awalnya pengen ke warnet, cuma bensin tiris bgt). yaudah gw flooding status deh. untungnya hanya 1 orang yang baca n dia bisa jaga rahasia. klo ga bisa tinggal gw intimidasi
>:)

terus pada pengen maen futsal. awalnya di sekitar condet, cuma klo mo maen di sana mesti tunggu sampe jam 11. d’win jadi sasaran berikutnya. gw booking, terus pulang deh ngambil sepatu, baju, dll. dan berangkat lagi dengan jaket rohis (biar ga kedinginan)

dah sampe BR, trus gw didaulat menunjukkan jalan ke d’win. eh gw malah jalannya kecepetan n sampe di sekitar harbun gw baru nyadar (ini juga disadarin ma Isal) n gw perlambat laju gw

terus maen dah. awalnya 4-4. gw kick-off. gw liat sudut kosong. dengan sedikit membelokkan arah bola, bola tepat mengarah ke dekat tiang kanan. gol

terus dateng beberapa orang lagi n maennya 5-5. bla bla bla bla, gw buka gol bwt tim gw dengan first-time yg paling gw suka. sebenernya first-time gw melenceng, cuma kena punggung tim lawan n bola mengarah ke gawang. lagi² gw membuka gol buat tim

dan… gw baru sadar klo perut gw kosong n gw mulai agak pusing n lemes. sempet diganti, pas maen lagi baru gw menjalankan takling² gw yang beringas. berhubung itu lapangan futsal n cuma maen² doank, gw pake tackling ringan. bahaya klo gw full tackling, cz itu hanya akan mencederai yang kena, meskipun kena bolanya juga sih, tapi kan kasian juga

dan gw pulang untuk menghapus apa yang gw salah post tadi. sambil makan Colonel Yakiniku KFC. rupanya Colonel Yakiniku tuh (wah ketauan baru pernah nyobain) cuma salad kayak di Burger KFC yang dipisah + Fillet Ayam digoreng krispi yang dipotong² ditabur wijen + semacam saus steak lada hitam + saus tomat, saus sambal + nasi putih

abis itu makan kentangnya. gw sambil maen resto city di FB. eh gw kelupaan klo lagi ngisi kuis, walhasil kuisnya lewat

Leave a comment

3 Comments

  1. haidi

     /  July 9, 2009

    supkrim yg diatasnya ada roti tuh namanya zupa-zupa

    Reply
  1. Baby names search - Search for roni

Leave a Reply

