Indo – Malon / Malingshit, yang harus dilakukan pada 8 Juli 2009

jujur gw salut dengan Malaysia. strategi mereka lebih baik daripada saat Barca mengalahkan MU. ini mungkin hampir klimaks dari serangannya negeri Malon itu

liat saja sebelumnya, budaya kita diambil. Lagu Rasa Sayange buatan orang Ambon, Rendangnya orang Padang, Batik, dan saat mereka kedatangan tamu mereka suguhi dengan Reog dari Ponorogo. mungkin besok Pencak Silat mereka klaim sebagai budaya mereka. apakah mereka masih punya budaya dan malu

Indonesia itu menurut kodrat di atas Malaysia / Malon / Malingshit. jelas lah, Indo merdeka berjuang, bukan karena dikasih cuma². berliter² darah menjadi saksi perjuangan Indonesia mengibarkan Sang Saka MerahPutih dan membuat Sang Garuda terbang setinggi²nya langit

Indonesia punya budaya yang teramat sangat banyak. Lagu dan Tarian daerah, resep² masakan dari nenek moyang, Beladiri yang memiliki jurus² terlengkap dari semua beladiri. bahasa daerah terbanyak di dunia. apalagi??? budaya Indonesia banyak banget jadinya ga bisa gw sebutin semuanya

Sumber Daya Alam melimpah ruah. tapi sayangnya dikuasai Amerika. inilah kecacatan dari sistem kapitalisme. dalam hukum syariah Islam harusnya SDA diolah untuk rakyat. Data berbicara, penghasilan setahun penduduk papua masih kalah dengan penghasilan sehari “penjajah emas” dari Amerika itu. mereka (penduduk Papua) adalah saudara sebangsa kita. tidakkah pemerintah berpikir untuk memakmurkan mereka???

dan sekarang si Malon jelas berani menyerang kita toh kita sedang sibuk berebut kekuasaan. anggaran dana akan dikucurkan deras ke PilPres, hanya tetesan yang membasahi Pertahanan negara. sadarlah!!! sekarang mereka sedang memprovokasi TNI di Ambalat. toh Indo lemah di mata mereka

Sehingga
bagi yang sudah memiliki hak memilih

1.
kita butuh orang yang sangat menjunjung tinggi rakyat kecil, orang yang sangat ingin memakmurkan rakyat kecil. sayangnya kita tidak butuh pemimpin yang cuma bisa bacot keberhasilan bokapnya. tidak butuh orang yang anti BLT lalu kemudian hari mengklaim (wah kayak si Malon) bahwa BLT juga dari bantuan dia

2.
Kita butuh pemimpin Religius, tegas, berwibawa, anti-korupsi. sayang kita tidak butuh penerus kapitalis yang sudah jelas hanya menguntungkan Amerika dan merugikan rakyat kita. sudah cukup, akhiri saja penderitaan rakyat saat ini

3. kita butuh pemimpin yang bisa bergerak cepat, dan selalu mendengar rakyat. sayang kita butuh pemimpin yang menghargai dan menghormati saudaranya. bukan presiden ketika saudaranya memberi salam, “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”, tetapi hanya dijawab, “alaikum salam”

kalo tanggal 20 Juli sih…
nonton MU di GBK lah

lagi pake dimajuin 4 hari sih
TT

Leave a comment

1 Comment

  1. dir88gun2

     /  June 5, 2009

    assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas? :-\

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: