EsiaPhobia

belakangan ini gw jadi parno kalo diSMS dari nomor esia yang ga gw kenal. misalnya tadi pagi jam 1.30an saat insomnia gw kumat, ada orang bernomor esia yg ga gw kenal ngajakin gw QL. awalnya gw cuma nanya ini siapa n ngasi tau klo gw aja belum tidur. terus gw nanya dengan logat agak marah

paginya gw liat SMS. ternyata itu nomor ketua OSIS 14 sekarang. well EsiaPhobia gw ternyata cukup parah

ini sepertinya dimulai sejak beberapa hari kemarin. ada cewe (gw menduga cewe. logatnya kebaca) sms gw. pas hari pertama dia sms ga jelas (eh, emang smsnya ga pernah jelas ding). klo ga salah dia menghina Manchester United sama bawa² kucing sebagai bahan hinaannya. mustahil gw ga marah dan kepancing SMS ga jelasnya. yg gw inget isi SMSnya dah kayak Caleg yang gagal dapet kursi empuk DPR

hari kedua dia sms lagi. smsnya cuma bawa kucing doank. gw bales aja dengan menghina Obama. dan dia jadi kayak ‘guguk’ yang hidungnya abis ditendang (bersyukur gw bilangnya guguk). dan SMSnya berhenti

selesai? belum

beberapa hari sebelumnya dia neror gw lewat comment-status FB gw. klo ga salah status gw waktu itu penggalan lirik lagu Mocca – Secret Admirer. semaleman dia berlagak kayak kritikus bahasa. mungkin sadar diri kalo ‘you’ yang gw maksud tu dia. klo orang yang ga pengen ada di hidup gw tuh dia. orang yang gw harap vanish and disappear into the air dia.

untungnya gw tau kalo dia cuma kritik gw status gw doank jadi gw punya sesuatu bwt nyetop bacotnya (wah gw mulai kasar). saking keselnya gw apus tuh status beserta komen²nya

pas mulai tenang gw sindir tuh orang (lagi) dengan kadar sindiran rendah. statusnya kurang lebih gw seneng karena udah mulai damai. eh dia malah klik like

Kesimpulan:

  1. ternyata benar kata pepatah yang menyebutkan tupai akan menunjukkan ekornya sendiri
  2. kalo ada yang punya nomor Esia trus SMS gw mohon sebut nama dun. coz ga enak kalo ntar gw maki² orang sembarangan lagi
  3. gw berharap tu anak berhenti masuk ke hidup gw yang damai
Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: