I Like This Monday

sampai detik ini, hari ini gw bahagia.

dimulai saat pagi hari gw bangun. gw bangun jam 5 yang artinya gw ga nonton Milan-Juve tadi pagi yg ternyata cuma 1-1. trus gw OL pake HP dan membaca kabar bahwa MU menang Derby Manchester (kan ini gw post)

terus gw bantu nykp masak². mayan ilmu masak gw jadi nambah. terus gw tidur lagi dari jam 9 sampe jam 10

pas gw bangun gw mandi, OL bentar. pengennya sih gw berangkat ke LIA depok bwt daftar namun Allah berkata lain. Hujan turun, gede pula. sampe seseorang sms gw

singkat kata dy nanya gw mo kemana. gw jawab mo ke LIA depok bwt daftar. n dy jelasin pa ja yg mesti dibawa. dan ternyata:

  • foto 2×3, yang artinya gw harus foto dulu
  • pensil 2B, yang artinya gw jadi kayak ngerjain UTS kemaren
  • fotokopi Kartu Pelajar / STTB, kalo di MS sih gw bisa nitip Kartu Pelajar gw

n gw bersyukur hujan turun. gw ga tau bakal jadi gimana klo gw kesana cuma modal badan doank

makasih banget ya ^^

dan malam ini tenang, gak kayak kemaren ada cewek stres nge-junk komentar mulu di status gw

bahagianya hari senin ini

Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: